Wednesday, July 20, 2016

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata menjadi salah satu penyebab kurang menariknya wajah kita, karena wajah akan terlihat lelah dan kusam. Ini berarti setiap kantong mata harus dihilangkan, jika anda telah mencoba berbagai cara menghilangkan kantung mata tetapi belum berhasil, cobalah tips-tips sederhana yang dapat diterapkan hari ini untuk me-refresh tampilan anda.

Berikan Pijatan

Salah satu alasan timbulnya kantung pada mata kita adalah karena kawasan ini tidak cukup dirangsang. Caranya adalah tempatkan jari telunjuk di sekitar area mata anda, kemudian pijat dengan lembut. Ini akan membantu meningkatkan baik aliran darah ataupun aliran cairan ke daerah tersebut, yang pada gilirannya akan mengurangi munculnya kantung mata.

Konsumsi Makanan Segar

konsumsi makanan segar daripada mereka yang diawetkan – yang menyebabkan seluruh tubuh menjadi gembung, termasuk daerah mata kita. Mengonsumsi makanan segar akan sangat mengurangi kantong mata dan bengkak. Perbanyaklah minum jus buah yang tidak banyak mengandung gula, juga akan membantu membuang semua racun dan kelebihan garam dan sodium dari sistem tubuh kita.

Jus lemon adalah jus terbaik untuk diminum dalam hal membantu mencegah kembung (tambahkan satu sendok makan madu bila anda merasa terlalu asam). Pastikan bahwa semua buah yang anda buat jus masih segar. Membeli jus dalam kemasan cenderung sarat dengan gula dan tidak akan membantu menghilangkan kantung mata, jadi buatlah sendiri jusnya.


Baca Juga : Tips Kecantikan Bersama Wardah

Gunakan pepaya

Buah pepaya sangat bagus untuk sejumlah masalah kulit yang berbeda, tetapi untuk menghilangkan kantung mata, sudah pasti. Ambil pepaya lalu tumbuk, kemudian terapkan jus dengan lembut tepat disekitar area mata anda (gunakan gerakan menepuk sehingga tidak merusak kulit sekitar mata). Beta karoten dalam pepaya akan membantu menyembuhkan semua masalah mata, termasuk menghilangkan kantung mata, serta akan membantu memperbaiki jaringan wajah.

Gunakan Krim mata

Krim mata telah terbukti efektif, dan pastinya pantas untuk dicoba sebelum anda mengambil langkah drastis dan serius untuk operasi menghilangkan kantung mata. Pilihlah krim yang memiliki zat tertentu di dalamnya dan yang pasti harus alalmi serta tidak berbahaya untuk kulit maupun mata anda.

No comments:

Post a Comment