Friday, July 22, 2016

Rahasia Kecantikan Gadis Remaja di Dunia

Pernahkan Anda ingin tahu apa yang dilakukan gadis usia remaja dari negara lain untuk membuat diri mereka terlihat dan merasa cantik? Banyak rahasia kecantikan mereka diturunkan dari nenek untuk anak perempuan mereka yang kemudian akan menyerahkannya ke anak perempuan mereka. Anda juga mungkin sudah  mendapatkan tips dan rahasia kecantikan ratusan tahun yang Anda peroleh secara turun temurun dari nenek moyang Anda.

Berikut adalah tips kecantikan yang di lakukan gadis remaja saat ini.

Di Italia, remaja diperintahkan oleh wanita yang lebih tua dari mereka untuk menjaga bulu mata mereka, mereka mengunakan minyak jarak pada bulu mata mereka di malam hari sebelum tidur.

Di Cina, para wanita muda di sana mengambil satu sendok teh minyak rosemary dan mencampurnya dengan secangkir teh hijau. Mereka kemudian menuangkanya ke atas kepala mereka sebagai bilasan akhir untuk memastikan rambut mereka benar-benar bersinar.

Di Mesir, untuk membantu menjaga gigi mereka putih dan indah, wanita muda di sana mengambil kombinasi baking soda dan garam kasar untuk kemudian digunakan ke gigi mereka dan mendiamkannya selama satu menit.


Baca Juga : Manfaat Air Untuk Kecantikan Kulit

Di Jepang, rumput laut merupakan rahasia kecantikan terbesar yang ditemukan di sana. Rumput laut ini dijual di supermarket dan rumput laut berharga untuk pembersihan dan toning serta kemampuannya untuk membuat kulit bersinar. Remaja ada yang menggunakannya pada tubuh mereka untuk menghilangkan selulit dan di wajah mereka sebagai masker serta memakannya sebagai salad untuk membantu pertumbuhan rambut mereka.

Di Australia, wanita muda di sana senang berjalan tanpa alas kaki dan sandal. Untuk menjaga kaki agar tidak pecah-pecah mereka menggosok kulit alpukat ke bagian kaki yang kasar.

Di Polandia, madu merupakan rahasia kecantikan terbesar mereka untuk perempuan dari segala usia. Ibu gadis remaja akan menghangatkan madu untuk anak perempuan mereka yang kemudian akan mengunakannya ke  wajah sebagai masker untuk perawatan wajah dan mendapatkan kulit wajah yang lembab dan juga mengunakannya sebagai lip balm untuk mendapatkan bibir yang lembut.

Di Spanyol, Remaja di Spanyol akan mengambil kentang dan memotongnya sangat tipis untuk digunakan pada mata selama sepuluh menit guna menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam pada mata.

No comments:

Post a Comment