Friday, July 22, 2016

Makanan Yang Membuat Kulit Anda Menjadi Halus dan Mulus

Untuk mendapatkan kulit yang mulus dan sehat sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Taukah Anda jika hanya dengan mengkonsumsi makanan sehat ini kita bisa mendapatkan kulit mulus dan cantik? Makanan sangat dibutuhkan bagi tubuh kita sebagai energi dan juga memenuhi kebutuhan vitamin dan zat lainnya. Memilih makanan yang seimbang sangat penting agar kesehatan terjaga. Kabar baiknya adalah jika anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang tentunya akan mendapat imbalan yaitu kulit yang mulus dan cantik. Untuk membantu Anda bagaimana mendapatkan kulit mulus, banyak cara yang dapat dilakukan.

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit mulus dan cantik seperti dengan berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat. Makanan sehat tersebut bisa berupa sayuran, buah-buahan dan beberapa lauk yang mampu menjadikan kulit mulus dan cantik. Seperti mengkonsumsi Ikan salmon yang memiliki kandungan nutrisi untuk memicu produksi kolagen, keratin, dan melanin didalam tubuh, sehingga sangat baik bagi tubuh dan juga untuk kulit. Kandungan Omega 3 yang terkandung dalam ikan salmon berfungsi untuk mencegah dan menghilangkan kerutan diwajah, jadi tidak ada salahnya bila Anda menambahkan ikan salmon kedalam menu makanan sehari-hari.


Baca Juga : Rahasia Kecantikan Gadis Remaja di Dunia

Selain salmon, Anda juga bisa menambahkan Madu sebagai bahan untuk menjadikan kulit mulus dan menawan. Madu dipercaya sebagai perawat kecantikan dan antioksidan dalam madu mampu memperbaiki keindahan kulit, melembutkan dan membuat awet muda Selain untuk melembutkan kulit ternyata madu juga bisa melembutkan bibir, melembabkan dan mencegah bibir pecah-pecah, serta untuk menghilangkan jerawat, noda dan flek hitam diwajah dan mencegah keriput.

Bila Anda memiliki keluhan kulit yang keriput, Anda dapat menambahkan wortel kedalam menu makanan sehari-hari Anda. Selain wortel anda juga bisa menambahkan bayam agar kulit keriput sedikit berkurang. Kesemua makanan tersebut dapat dikonsumsi setiap saat dan setiap hari tanpa efek samping. Walaupun mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti diatas, namun jangan lupakan olahraga dan minum air putih setidaknya 8 gelas perhari. Air putih sangat diperlukan bagi tubuh dan kulit agar kulit mulus dan tidak mudah keriput. Kulit yang kurang air putih akan kering dan tidak sedap dipandang.

No comments:

Post a Comment