Wednesday, July 20, 2016

Tips Memilih Produk Kecantikan

Dalam hal perawatan kulit dan make up, perlu dipastikan bahwa anda berinvestasi dengan benar pada produk kecantikan. Jika salah memilih produk kecantikan, selain akan membahayakan kulit, juga akan membuang-buang uang untuk produk yang tidak pernah anda gunakan. Selain membaca ulasan secara online dan testimonial pada produk yang berbeda, sebaiknya berbicara dengan Dokter atau ahli kecantikan profesional untuk mengetahui jenis kulit dan produk yang mereka rekomendasikan untuk anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih produk kecantikan yang tepat untuk anda

Ketahui jenis kulit anda. Anda mungkin berpikir memiliki kulit kering, tapi ahli kecantikan atau Dokter mungkin menetapkan sebenarnya anda memiliki kulit kombinasi. Kulit anda bisa saja rusak hanya di daerah tertentu dan sangat kering di daerah lain. Jika hanya menggunakan produk untuk kulit kering, anda bisa berakhir dengan memicu jerawat yang lebih memperparah kulit. Dapatkan analisis kulit profesional dari dokter kulit atau ahli kecantikan, dan meminta rekomendasi produk kecantikan terbaik untuk jenis kulit anda.

Perhatikan anggaran anda. Anda akan menemukan ratusan, bahkan ribuan, produk untuk memperbaiki garis-garis halus, meratakan warna kulit, tempat mengobati noda, dan perawatan masalah kulit lainnya. Menemukan tempat atau produk perawatan kulit yang masuk dalam anggaran anda adalah kunci untuk mempertahankan perawatan kulit yang sehat. Ingatlah bahwa perawatan kulit hanya akan efektif jika anda dapat tetap menggunakannya untuk jangka panjang.


Baca Juga : Cara Menjaga Kulit Terhadap Radiasi Pencahayaan Dalam Ruangan

Membeli produk yang mahal untuk sekali, tetapi tidak mampu membelinya beberapa bulan kemudian, dan ini berarti anda harus beralih ke produk lain. Hal seperti ini dapat menyebabkan masalah kulit lebih dari yang anda perkirakan. Luangkan waktu untuk menemukan jajaran produk perawatan kecantikan yang memenuhi kebutuhan dan membeli produk yang anda mampu. Perlu diingat bahwa produk dengan harga mahal belum tentu bagus dan cocok untuk anda.

Berpikir jangka panjang. Hindari produk instan yang dirancang untuk menutupi dan menyamarkan kekurangan, dan mencari keuntungan jangka panjang sebagai gantinya. Belilah produk pembersih, toner, pelembab, scrub dan pengelupas berkualitas tinggi sehingga anda dapat menjaga kondisi kulit dengan baik dalam jangka panjang.

No comments:

Post a Comment